Beberapan Hal Yang Membuat Jatim Park 3 Menjadi Salah Satu Tempat Wisata Populer

Jatim Park 3

Jika Anda berkunjung ke kota Batu maka tidak sah jika tidak berkunjung ke Jawa Timur Park 3, dimana tempat ini merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang sangat populer. Jatim Park III sendiri merupakan salah satu bagian dari Jawa Timur Park, selain menawarkan hiburan tempat ini juga menjadi tempat edukasi. Karena itu pada saat liburan tiba, ada baiknya jika Anda membawa segenap keluarga ke tempat ini. Tempat ini juga memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, jadi apabila Anda telah berkunjung ke tempat taman bermain tersebut maka tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Jatim Park III untuk merasakan sensasi yang berbeda dan unik.

1. Dapat merasakan kehidupan zaman pra sejarah

Merasakan hidup di zaman pra sejarah mungkin tidak akan pernah kita rasakan, namun jika Anda berkunjung ke tempat ini maka hal tersebut dapat dirasakan terutama jika Anda ingin bertemu dengan binatang pra sejarah seperti dinosaurus yang biasanya dapat dilihat di tv. Anda bisa berkunjung ke wahana Dino Park yang menyediakan berbagai replika makhluk pra sejarah, sehingga si kecil dapat melihat bahkan menyentuhnya dari dekat. Di tempat ini Anda tidak hanya dapat melihat replikanya saja namun juga bisa melihat berbagai macam info mengenai dinosaurus tersebut, apalagi di tempat ini terdapat berbagai macam dinosaurus. Di Dino Park, Anda bisa mengunjungi wahana Jelajah 5 Zaman yang akan membawa Anda untuk melihat secara langsung mengenai perkembangan dinosaurus. Hal ini tentunya Anda menambah ilmu Anda mengani dinosaurus.

2. Merasakan kehidupan zaman es

Tentunya Anda tidak asing lagi dengan film Ice Age yang menceritakan mengenai kehidupan pada zaman es, jika Anda penggemar film ini maka wajib untuk berkunjung ke salah satu wahana di Jatim Park III yaitu Ice Age. Namun Anda tidak perlu menggunakan pakaian khusus musim dingin, di tempat ini Anda bisa bertemu dengan para penghuni zaman es yang hanya bisa dilihat melalui TV. Di wahana ini Anda bisa juga melihat berbagai macam hewan yang hidup pada zaman tersebut, tentunya tidak sah berkunjung ke tempat ini jika tidak mengabadikannya melalui foto.

3. Dapat bermain dengan kelap kelip cahaya

Bagi Anda anak remaja tentunya wajib mengunjungi wahana yang satu ini, sebab Anda bisa merasakan sensasi mandi dengan cahaya. Hal ini tentunya sangat berbeda, sebab mandi merupakan salah satu kegiatan yang identik dengan basah-basahan. Salah satu keunikan pada wahana ini adalah desain interiornya karena dikelilingi oleh kelap kelip lampu dengan berbagai warna, dengan perpaduan berbagai macam cahaya lampu ini tentunya membuat Anda seakan-akan berada di lautan cahaya tanpa ujung. Tidak heran jika wahana ini diberikan nama Infinite World. Dinding pada wahana ini menggunakan kaca sehingga semakin membuat Anda seperti di tengah cahaya, dengan luas 600 meter persegi maka Anda dapat merasakan berbagai tema cahaya di tempat ini. Tentunya sangat disayangkan jika Anda tidak berfoto di wahana ini sebab terdapat berbagai spot foto yang sangat instagramable. Ditambah lagi tiket masuk yang dipatok sangatlah murah sehingga Anda bisa berfoto sepuasnya di tempat ini, oleh sebab itu di Jawa Timur Park 3 tidak hanya cocok dikunjungi oleh anak-anak namun juga remaja hingga orang dewasa juga.