Rainbow Garden Lembang, Tempat Wisata Asik dan Surga Bagi Pecinta Bunga

Rainbow Garden Lembang

Tidak diherankan lagi banyak para wisatawan lokal maupun turis asing berbondong-bondong untuk mengunjungi tempat wisata ini. Rainbow Garden Lembang yang ada di daerah Bandung merupakan salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Tempat ini memiliki udara yang sangat asri dan sejuk dengan pemandangan yang sangat penuh pesona yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para traveler. Lokasi Rainbow Garden Lembang beralamat di Jalan Grand Hotel No. 33 E, Lembang Bandung lebih tepatnya di dalam Floating Market.

Tempat wisata yang satu ini menyediakan konsep yaitu taman bunga, dengan berbagai macam jenis bunga serta bunga yang beraneka warna yang telah disusun secara apik sehingga mirip dengan pelangi.

Yang unik dari Rainbow Garden Lembang ini adalah 80% dari 100 jenis bunga di sini aman untuk di konsumsi (edible flowers). Hal ini dikarenakan anak-anak memasukan bunga ke dalam mulutnya. Sehingga aman jika dimakan.

Daya Tarik Para Wisatawan Rainbow Garden Lembang

Selain itu, yang menjadikan daya tarik wisata Rainbow Garden Lembang adalah hamparan bunga yang beraneka warna. Adapun daya tarik yang ada ditempat ini adalah sebagai berikut:

Taman Bunga Cantik Layaknya di Negeri Jepang

Taman bunga di Rainbow Garden Lembang memang sangatlah cantik seolah-olah kita berada di Negeri Jepang. Konsep taman ini diciptakan sebagai kebun bunga yang berwarna-warni. Taman bunga tersebut disusun menyerupai pelangi.
Selain itu, Rainbow Garden Lembang juga terdapat Wisata Danau yang membuat suasana menjadi asyik, wisata danau tersebut dikenal sebagai Situ Umar. Pemandangan Rainbow Garden Lembang sungguh sangat pesona dengan hamparan bunga bagaikan pelangi sekaligus di daerah dataran tinggi yang memiliki udara yang sejuk bebas dari polusi.

Tempat Wisata Keluarga dan Edukasi Anak

Tempat ini merupakan pusat wisata keluarga, dikarenakan keadaan lingkungan Rainbow Garden Lembang sangat bersahabat sekaligus sangat cocok untuk mendekatkan anak-anak kepada orang tua. Fasilitas untuk keluarga disediakan di sini misalnya melukis kendi, miniatur kereta api, taman kelinci, wahana air, outbound mini, dan lain sebagainya.
Untuk wisata edukasi bagi anak-anak, dengan mengenalkan berbagai jenis tanaman bunga pada anak-anak. Nah, untuk anda yang masih bingung mau wisata kemana liburan kali ini, silahkan berkunjung ke Rainbow Garden Lembang yang keren ini.

Kegiatan Wisata Menarik di Rainbow Garden Lembang

Kegiatan wisata yang menarik di tempat ini, tentunya anda bisa membeli oleh-oleh khas kebun bunga di Lembang ini dan bisa di bawa pulang ke rumah masing-masing. Adapun yang bisa dijadikan tempat wisata menarik di Rainbow Garden Lembang seperti:

Berbelanja Asyik

Di sini anda bisa membeli berbagai jenis tanaman yang anda inginkan, mulai dari jenis tanaman kaktus, bunga, maupun dedaunan beserta dengan potnya. Selain itu, Rainbow Garden Lembang juga menyediakan tanaman organik yang dapat menyehatkan.

Berfoto Selfie

Berfoto selfie sudah menjadi kebiasaan bagi para wisatawan pada saat berpergian. Jika anda berkunjung ke Rainbow Garden Lembang sangatlah rugi jika tidak anda mengabadikan foto pada saat anda di sana.
Tidak akan lengkap rasanya tanpa selfie, tempat ini sungguh keren dan juga indah jika diabadikan dengan foto. Pengelola Rainbow Garden Lembang juga telah menyediakan berbagai jenis spot foto yang keren dan untuk kita post di media sosial.

Berkuliner Ria

Setelah puas berkeliling, Rainbow Garden Lembang menyediakan berbagai tempat makan kurang lebih dari 20 tempat . Di sini anda bisa menemukan berbagai jenis makanan tradisional. Harga Makanan maupun minuman juga dianggap murah dan terjangkau dengan kisaran sekitar Rp 5.000 hingga Rp 50.000