Mencicipi Lezatnya Usaha Es Kepal Milo - All Indonesia

Mencicipi Lezatnya Usaha Es Kepal Milo

es kepal milo

Saat ini, usaha Es Kepal Milo tengah marak-maraknya. Bahkan Anda bisa menemukan penjual es kepal Milo di berbagai tempat di seluruh Indonesia. Hal ini tidaklah mengherankan, sebab rasa es serut yang disajikan dengan topping Milo kental dan berbagai taburan enak lainnya ini memang sangat lezat di lidah.

Es kepal ini sebenarnya berasal dari Malaysia. Di sana, sajian es ini dinamakan Ais Milo. Selain es serut dan topping Milo kental sebagai bahan utamanya, ada juga berbagai topping atau taburan seperti sereal, kacang bubuk, biskuit, atau Oreo. Nama es kepal sendiri berasal dari proses mengepal es serut menggunakan tangan.

Melihat popularitas es kepal Milo saat ini, tentu tidak pula mengherankan jika ada makin banyak pelaku usaha yang tertarik menjajal bisnis ini. Dan, Anda barangkali juga merupakan salah satunya. Apalagi, kepopuleran es kepal Milo di mana-mana rupanya belum diimbangi dengan jumlah pelaku usaha Es Kepal Milo yang merata di berbagai daerah di Indonesia. Jadi, jika di kota tempat Anda tinggal belum ada yang menjalankan bisnis ini, tentu Anda patut mempertimbangkannya.

Memulai Usaha Es Kepal Milo Dengan Sistem Kemitraan

Jika Anda memang sudah mantab ingin menjajal usaha Es Kepal Milo ini, Anda tidak perlu khawatir soal bagaimana harus memulainya. Sebab, Anda bisa ikuti program atau sistem kemitraan yang sangat cocok bagi mereka yang memiliki modal uang dalam jumlah terbatas. Dan jika Anda merupakan seorang pemula, sistem kemitraan juga sangat cocok untuk dipilih.

Dengan sistem kemitraan, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang sebagai modal awal usaha. Sebab, Anda bisa bebas pilih paket kemitraan yang memang sesuai dengan anggaran serta kebutuhan Anda. Dan di dalam masing-masing paket, Anda sudah mendapatkan berbagai fasilitas menarik yang 100% menunjang bisnis Anda. Misalnya adalah bahan baku es kepal Milo, meja dan/atau gerobak untuk berjualan, banner, dan peralatan usaha.

Ada banyak usaha yang menawarkan paket kemitraan bisnis es kepal Milo, seperti Es Kepal Milo Indonesia dan Es Kepal Baba Ali. Sebelum membuat pilihan, pastikan bahwa Anda telah luangkan waktu Anda untuk mempelajari paket-paket kemitraan yang ditawarkan serta apa saja fasilitas yang ditawarkan di dalam masing-masing paket tersebut. Dan untuk Anda yang memang benar-benar memiliki anggaran terbatas, saat ini bahkan ada paket kemitraan yang ditawarkan dengan harga kurang dari Rp 5 juta! Menarik, bukan?

Menjalankan bisnis dari nol

Tapi, jika Anda memang sudah memantabkan hati merintis usaha dari nol dan dengan nama usaha yang sudah Anda pilih sendiri, ide ini juga tetap layak untuk dipertimbangkan. Hanya saja, alternatif yang satu ini jauh lebih cocok bagi Anda yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam berbisnis. Sebab, persiapan yang harus dilakukan ada banyak, belum lagi urusan permodalannya. Berbeda dengan sistem kemitraan dengan paket-paket yang menawarkan fasilitas untuk langsung memulai usaha, Anda benar-benar akan memulai segalanya dari nol ketika memilih alternatif yang satu ini.

Jadi, pastikan Anda sudah memetakan dan mempelajari pasar. Dan pastinya Anda juga harus siap segala peralatan untuk memproduksi es kepal Milo, mulai dari mesin penyerut es, gerobak atau booth untuk berjualan, lemari pendingin untuk menyimpan bahan-bahan, dan pastinya bahan baku utamanya.

Yang manapun pilihan Anda, semuanya sama-sama baik. Sebab, berwirausaha mampu memberikan manfaat yang besar bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk lingkungan kita. Apalagi jika usaha Es Kepal Milo yang Anda mulai dari nol akhirnya bisa berkembang pesat sampai Anda bisa menjualnya sebagai franchise.

Semoga informasi di atas dapat membantu Anda. Selamat berbisnis!