Mudik Gratis Pelindo 2

mudik gratis pelindo 2

PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) memberangkatkan 418 Bus mudik gratis pada hari Kamis, 7 Juni 2018. Keberangkatan mudik gratis ini di laksanakan di terminal JICT2 dengan tujuan ke 18 kota, 16 di Jawa dan 2 dengan tujuan Sumatera. Jumlah peserta mudik dengan bus kali ini adalah 20.800 jiwa.

Program mudik gratis ini adalah bentuk kepedulian PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) kepada masyarakat. Seperti diketahui, program ini berjalan setiap tahunnya merupakan bentuk kerjasama antara Pelindo II dengan beberapa anak perusahaannya.

Kesibukan peserta mudik gratis Idul Fitri 2018 – Pelindo 2

Selama perjalanan mudik, para peserta mudik gratis ini difasilitasi dengan buka bersama, sahur gratis serta asuransi kesehatan selama perjalanan. Keselamatan para pemudik juga dijamin dengan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu kepada para pengemudi bus, tes urin juga dilakukan di klinik kesehatan di Tanjung Priok.

Tidak hanya mudik gratis, PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) juga menyediakan fasilitas kepada para pemudik pada saat akan kembali ke Jakarta nantinya.

Photo by : RNA