Jangan Lakukan ini Jika Tidak Ingin Akun Instagram Anda Diblokir - All Indonesia

Jangan Lakukan ini Jika Tidak Ingin Akun Instagram Anda Diblokir

Instagram Follower

Banyak cara yang dilakukan orang agar memiliki banyak follower instagram. Tidak dapat dipungkiri karena follower yang banyak dapat mendatangkan keuntungan secara finansial. Salah-satu cara yang dilakukan orang adalah menginstall dan menjalankan instabot.

Apa itu Instabot

Instabot adalah perangkat lunak yang ditulis dalam bahasa pemrograman python yang mana perangkat lunak ini dapat meningkatkan jumlah follower dari hari ke hari tanpa kita pantau. Cukup sekali install, jalankan, maka software ini akan bekerja dengan sendirinya. Anda bisa dapatkan softwarenya di github.

Bagaimana Instabot Bekerja

Instabot bekerja dengan konsep ‘mencari perhatian’ dari para pengguna instagram di seluruh dunia yang memiliki ketertarikan terhadap sesuatu sesuai hastag yang mereka tulis. Jika kita bandingkan ke diri kita sendiri misalnya, rasa penasaran pasti akan muncul saat orang tiba-tiba menyukai apa yang kita unggah ke instagram dengan cara double tap gambar tersebut. Atau bahkan saat orang tiba-tiba follow akun kita. Tidak jarang dalam kondisi seperti itu kita akan menengok akum mereka dan folback mereka. Begitulah konsep instabot ini dalam bekerja. Lalu apa saja sih yang dilakukan Instabot ini?

Auto Like

Saat instalasi software Instabot kita dapat menentukan hastag apa saja yang menjadi target kita. Hastag target ini bisa puluhan atau ratusan. Akun yang terpasang di Instabot ini akan otomatis nge- ‘like’ postingan-postingan di instagram yang menggunakan hastag yang sudah didaftar. Sebanyak apa? sebanyak yang kita mau saat menggunakan Instabot ini, secara bawaan adalah 1000 like dalam sehari. Semakin banyak nge-like maka diharapkan semakin banyak orang yang akan menengok akun yang terdaftar di instabot.

Auto Follow

Instabot, selain auto like, yang dilakukan adalah auto follow. Sama seperti auto like, target auto follow adalah orang yang posting dengan hastag yang kita target. Bedanya dengan ‘like’ adalah akun yang sudah di ‘follow’ bisa di ‘unfollow’ secara otomatis dengan mengatur seberapa lama kita follow akun tersebut. Kita bisa seting per menit atau per jam.

Auto Comment

Pernahkan anda tiba-tiba mendapat komentar dari orang lain di instagram anda dengan komentar yang monoton? seperti ‘Great Picture’, ‘Nice’, ‘Amazing post’ ?, pernah bukan?, jika iya maka kemungkinan besar gambar atau foto yang anda unggah telah terkena target dari Instabot sesuai dengan hastag yang anda ketik.

Bagaimana Menghindari Instabot atau sejenisnya

Kita tidak dapat menghindar 100% dari software-software tersebut, yang dapat kita lakukan untuk menghindari adalah dengan seminimal mungkin menggunakan kata kunci yang populer sebagai hastag di postingan kita. Contoh, jangan menggunakan hastag ‘#jakarta’, ‘#makan’, ‘#malam’ dan sebagainya.

Peringatan

Jangan lakukan ini jika tidak ingin akun instagram anda diblokir!.