Keliling Bali dalam 3 Hari - All Indonesia

Keliling Bali dalam 3 Hari



Keliling Bali dalam 3 hari, apakah bisa puas dan menemukan lokasi seperti yang diharapkan? Tentu saja semua ini bisa terjadi. Asal sudah tahu tempat-tempat yang akan dikunjungi dan melakukan jadwal sebelum berangkat. Pengaturan waktu, jarak tempuh lokasi juga menjadi pertimbangan dalam keliling ke Bali dalam 3 hari. Semua harus dipertimbangkan, sehingga kita mampu mengelilingi Bali dengan puas.

Pengaturan Waktu

Dalam pengaturan waktu, harus dipersiapkan. Kalau perlu buat jadwal, bahkan jam keberangkatan dan pulang juga tertulis. Sehingga mampu menjadi pertimbangan dan pembagian ketika ingin ke tempat wisata lainnya.

  1. Jika keberangkatan pagi hari dan sampai di Bali siang hari, maka setelah sampai cari tempat untuk istirahat, hotel ataupun penginapan. Namun jika pagi hari sudah sampai di Bali, bisa menikmati keindahan Bali dari pagi hingga malam.
  2. Sesampai di tempat penginapan, jika tidak lelah langsung letakkan tas dan mulai jalan-jalan di lokasi sekitarnya. Atau istirahat barang sejenak, setelahnya mulai jalan-jalan atau ke tempat wisata berdekatandan tidak terlalu jauh dengan penginapan.
  3. Setelah jalan-jalan bisa mencari makan, cari tempat makan/ tongkrongan yang asyik dan membuat kita nyaman.
  4. Sore hari bisa menikmati matarahari terbenar di pantai dan malam hari bisa menikmati keindahan pantai dan mencari makan malam.
  5. Satu hari bisa pergi ke 3-4 tempat, sehingga dalam 3 hari sudah bisa pergi banyak ke tempat-tempat indah di Bali.
  6. Pertimbangkan waktu, dan jarak antara tempat wisata satu dengan yang lainnya. Usahakan yang satu arah ataupun yang tidak berlawanan arah, sehingga bisa menghemat waktu.

Lokasi Wisata

Untuk lokasi wisata yang bisa dikunjungi keliling Bali dalam 3 hari di antaranya:

1. Kawasan Kuta

Usahakan mencari penginapan di kawasan Kuta, sehingga bisa langsung menikmati keindahan Pantai Kuta dan mencari makan di sekitar Kuta.

2. Pantai Uluwatu

Pantai ini berupa tebing yang tinggi dengan pura di tepian tebing. Pemandangan di sini cukup menarik, ombak pantai selatan ini memecah batu karang di sekelilingnya.

3. Pantai Dreamland

Pantai ini merupakan pantai impian banyak para peselancar. Banyak para peselancar di sana dan pantai ini cukup ramai.

4. Pantai Padang-padang

Namun jika tidak suka tempat yang ramai dan tidak bisa berselancar bisa ke pantai Padang-padang. Pantai yang pernah dijadikan lokasi syuting salah satu grup band mancanegara.

5. Pantai Sanur

Merupakan tempat favorit untuk dikunjungi, karena di pantai ini bisa melihat sunrise dengan sangat indah.

6. Danau Beratan atau Bedugul

Keesokan harinya bisa pergi ke Danau Beratan atau Bedugul. Lokasinya dari bandara hanya menempuh jarak 1,5 jam. Di sana juga ada Pura Ulun Danau Barutan Aktifitas yang ditawarkan di danau ini bisa keliling danau dengan naik perahu ataupun jet ski.

7. Pantai Kintamani

Setelah dari Bedugul bisa lanjut ke pantai Kintamani, dari Bedugul jaraknya kurang lebih 1,5 jam.

8. Pura Besakih

Merupakan komplek pura terbesar di Bali. Bisa melakukan spot foto di sini, dan menikmati keindahan pura.Jaraknya dari Kintamani hanya setengah jam.

9. Denpasar

Untuk mencari oleh-oleh bisa ke Denpasar atau ke pasar souvenir di Sukawati.

10. Pantai Kuta

Hari ketiga kita bisa ke pantai Kuta kembali. Setelah sarapan, kita bisa menikmati keindahan pantai Kuta dan bersenang senang di sana.

11. Ubud

Setelah itu kita bisa ke Ubud, menikmati hawa segar di Ubud. Di Ubud juga ada Bali Safari atau Bali Zoo. Jika menyukai monyet bisa melihatnya di Sangeh Monkey Forest.

12. Tanah Lot

Pergi ke tanah lot saat sore hari sangat bagus, saat matahari terbenam akan tampak indah jika dilihat di Tanah Lot. Di sini juga bisa menikmati puranya yang eksotis. Pedagang yang menjual pernak-pernik pun juga banyak, kita bisa membawa oleh-oleh pernak-pernik dari Tanah Lot.

Dalam waktu yang yang tidak terlalu panjang pun kita bisa berkunjung ke banyak tempat wisata di Bali. Keliling Bali dalam 3 hari dengan membawa kepuasan bukan hal yang mustahil lagi.